Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Sukses Mencari Uang Di Internet Dan Blogging

Tidak hanya di dunia nyata saja kita bisa bekerja dan mencari uang, di dunia maya pun banyak peluang untuk mencari nafkah untuk keluarga kita. Tinggal bagaimana kita bisa memanfaatkan peluang dan kemampuan kita.

Ada banyak sekali nama nama besar mereka yang berhasil mendulang banyak rupiah dari internet dan aktifitas blogging , tentunya yang akan kita bicarakan adalah orang indonesia, Saya hanya akan menyebutkan nama dan anda bisa mencari profil mereka dan bisa menjadikan mereka inspirasi bagaimana mereka meraup rupiah dari internet.

Dan dari sebagian nama yang nanti akan saya sebutkan merupakan inspirator dan motivator bagi saya untuk mencari nafkah di dunia maya dan Blogging. Walau tak satupun dari mereka yang pernah saya temui, tapi tulisan-tulisan mereka yang menjadi inspirasiku meraup rupiah di dunia internet dan blogging.

Inilah pendekar-pendekar yang telah sukses mendulang pendapatan di Internet:

  1. Anne ahira
  2. Joko susilo
  3. Lutvi avandi
  4. Cosa aranda
  5. Habibi afsyah
  6. GM.susanto
  7. Haryo prabowo
  8. David odang
  9. Arief Maulana
  10. Peter kohar
  11. Kusuma Putra
  12. Agus Ramadhani ( o-om)
  13. Kang Rochman ( kolom Tutorial)
  14. Maulana Malik
    Dan masih banyak yang lain
Dari mereka saya banyak belajar tentang banyak hal. Bahwa kesuksesan itu tidak didapat semudah membalikkan telapak tangan. Butuh kerja keras, konsistensi, kesabaran dan semangat. Dari para pendekar pendekar diatas saya menyimpulkan bahwa rahasia kesuksesan mereka adalah:
  • Memberi dan berbagi yang dapat tangkap dari tulisan-tulisan mereka adalah mereka selalu memberikan informasi yang dibutuhkan para netizen dan berbagi berbagai macam informasi yang bermanfaat tanpa memikirkan apakah nanti akan mendapatkan uang.
  • Selalu belajar, ini yang sering saya dapatkan dari tulisan-tulisan mereka, meskipun mereka sudah dalam level yang seperti itu, mereka tetap terus belajar untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari dunia online, tepatnya Learn from the best dan Do the best. Belajar dari yang terbaik, kemudian lakukan yang terbaik.
  • Serius , meskipun mereka bermain di internet, mereka menganggap dunia online adalah sebuah lahan yang nyata. Ketika mereka memiliki blog, mereka melakukan aktivitas ngeBlognya dengan sempurna, maksudnya mereka menekuni kegiatan tersebut tidak hanya sekedar mencari uang akan tetapi sudah menjadi sebuah kebutuhan. ketika mereka berbisnis di internet pun, mereka mau mengeluarkan modal untuk memaksimalkan bisnis internet mereka. karena bisnis ya binis butuh modal entah itu berupa uang, tenaga waktu dan lain sebagainya
  • Bekerja sama, ya benar sekali.. tidak ada bisnis manapun yang sukses dengan mengerjakan apa apanya sendiri. Mereka meiliki partner bisnis, yang menguntungkan kedua belah pihak. Di internetpun sama, kalau mau cepat cepat sukses, baik menjadi internet marketer ataupun Blogger, ya bekerja samalah dengan mereka yang sudah sukses. 
  • Berdoa, pasti anda sudah sering mendapati kata ini dari buku buku motivasi, khususnya buku buku Manajemen. Setiap anda mau melakukan apapun, selalu awali dengan Nawaitu / Niat, dan jangan lupa berdoa. Pasrahkan semuanya kepada Tuhan, kita sudah berusaha dengan semaksimal mungkin , namun hasil Tuhanlah penentunya. 
Tuhan tidak selalu memberikan yang kita inginkan, Tapi ingatlah, Tuhan selalu memberi yang kita butuhkan.

Post a Comment for "Rahasia Sukses Mencari Uang Di Internet Dan Blogging"